-->

Putra Daerah Pringsewu Tarik Investor Bangun Mall dan Pasar Modern

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Perantau putra daerah Pringsewu pulang kampung membangun Kabupaten Pringsewu , dan tarik investor bangun Mall dan Pasar Modern. 

Hal ini disampaikan oleh perwakilan Investor PT Mulya Giri setelah selesai menghadap Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, kepada Media ini, Jum'at, 19/7/2024 di sebuah Cafe di Kabupaten Pringsewu. 

Raden Farieq Iqbal Hoesein perwakilan PT Mulya Giri yang juga perantau putra daerah yang berasal dari Pringsewu mengatakan, ingin membangun Pringsewu tanah kelahiran walaupun merantau di Kota Bogor, kata Raden Farieq. 

Setelah bertemu dengan Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, dan menawarkan Program membangun Mall dan Pasar Modern di kabupaten Pringsewu, mendapat support dari Pj Bupati Pringsewu, dan merupakan kerja dan aksi nyata serta membantu pemerintah Daerah Pringsewu melaksanakan pembangunan. 

Senen depan Investor  PT Mulya Giri akan mengirim surat resmi ke Pemerintah daerah Pringsewu untuk membicarakan dan mengundang Pj Bupati Pringsewu membicarakan pembangunan mall dan pasar modern ke kota bogor,untuk meninjau langsung pembangunan pasar modern yang sedang di laksanakan oleh PT mulya giri yang bekerjasama dengan Pemkot kota bogor, jelas Raden Farieq. 
Ditambahkan Raden Farieq, targetnya Agustus Pihak Investor PT Mulya Giri akan mencanangkan cek lokasi dan pengukuran Mall dan Pasar modern yang akan di siapkan oleh pihak pemkab lokasi nya.

Selanjutnya kata Raden Farieq paling lambat pertengahan bulan November 2024 sudah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mall dan Pasar modern, dengan tagline Tuntaskan yang besar menuju Pringsewu maju dan Indonesia Emas, ungkap Raden Farieq Iqbal Hoesein perwakilan Investor PT Mulya Giri.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini