-->

Satgas TMMD Bantu Program Bedah Rumah di Pekon Fajar Mulia

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Rasa haru disampaikan Anwar Wahyudin, warga Dusun Sinar Waya, Pekon Fajar Mulia Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu yang mengaku senang setelah rumahnya dilakukan renovasi melalui program bedah rumah oleh dinas Sosial Kabupaten setempat. Senin 22-7-2024

Anwar Wahyudin kini tak perlu lagi cemas, lantaran rumahnya yang selama ini kerap mengalami kebocoran di musim penghujan, kini mengaku nyaman lantaran rumah yang terbuat dari papan kayu yang telah usang kini telah di sulap menjadi rumah yang layak huni.

Rasa haru tersebut disampaikannya melalui anggota Babinsa Koramil 05 Pagelaran Kodim Tanggamus yang tergabung dalam satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dirinya mengapresiasi TMMD, yang dalam kesempatan itu turut berjibaku dengan masyarakat bergotong-royong untuk melakukan perbaikan atau renovasi rumahnya.

Saya mengucapkan Terimkasih kepada Dinas Sosial yang telah mewujudkan atau merealisasikan bedah rumah saya dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu tenaga untuk merenovasinya, “ucap Anwar Wahyudin."

Sementara itu kepala Pekon Fajar Mulia Subagio, S,pd mengapresiasi kegiatan bedah rumah dinsos tersebut. Dengan itu dirinya mengucapkan Terimkasih kepada pemerintah atas terealisasinya program bedah rumah di Pekon Fajar Mulia. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang juga sudah turut membantu.

Atas nama pribadi dan masyarakat kami sangat berterima kasih atas Program Bedah rumah dinas sosial, tak lupa pula kepada satgas TMMD di wilayah kami. Kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI, “tutur Subagio."

Sementara itu Pelda Andi Rozali didampingi Serda Rusmanto anggota koramil 05 Pagelaran yang tergabung dalam Satgas TMMD Pekon Fajar Mulia kecamatan Pagelaran utara menuturkan, kegiatan TMMD ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan berharap berkembang secara dinamis setelah dilaksanakan nantinya.

Untuk itu, diharap program TMMD yang dilaksanakan nantinya tersebut dapat memberi manfaat untuk warga sekitar.

” Kami selalu siap hadir di tengah masyarakat, “tutup Andi Rizali.(veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini