-->

Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Fajar Mulya Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Dalam kegiatan TMMD ke 121 tahun 2024 TNI menunjukkan bukti nyata bahwa TNI memiliki kepedulian nyata pada kebutuhan rakyat, salah satunya lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121Kodim 0424/Tanggamus yang diselenggarakan di Kabupaten pringsewu.
Rabu (23-juli-2024).

Pada program TMMD ini  sangat disambut baik oleh masyarakat, karena pembangunan bedah rumah sangat bermanfaat dimana tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dirasakan oleh apak wayudin dan bapak Anwar  warga pekon fajar mulya  Kecamatan pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, bapak wayudin dan bapak Anwar merasa bahagia dan terharu  bahagia dan syukurnya, rumahnya yang direnovasi oleh anggota Satgas TMMD.

Bapak wayudin dan bapak Anwar adalah warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah layak huni dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0424/Tanggamus, bapak wayudin dan bapak Anwar mengaku sangat bahagia, Doa dan penantian panjangnya terjawab, rumah baru yang bisa di renovasi dalam program kegiatan  TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus.

“Alhamdulillah, seneng, rumah saya sekarang direnovasi bantuan dari tentara”ungkap bapak wayudin dan bapak Anwar saat ditemui saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas perpanjangan kegiatan TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus  ini  rumah saya bisa di renovasi.

Di lokasi yang sama, menurut Subagio, S,pd, M.M  Kepala pekon fajar mulya  membenarkan bahwa tahun ini mendapatkan bedah rumah untuk warganya dalam program TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus. Kepala pekon fajar mulya mengaku senang dan bangga karena program TNI langsung menyentuh hati demi kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah, kalau bisa setiap tahun TMMD  terselenggara kan Sangat luar biasa karena kita semua bisa melihat begitu antusiasnya masyarakat bahu-membahu bersama TNI, dan ternyata benar  bahwasanya TNI milik masyarakat.”kata Subagio (kakon)

Pasi Ter Kodim 0424/Tanggamus Lettu Inf Jumiran mewakili dandim mengatakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program TNI AD yang harus membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan.

Kebahagiaan warga juga bertambah karena program TMMD membuka akses prajurit TNI dan rakyat membaur, menjalin komunikasi.

TMMD ke 121 di pekon fajar mulya, Kecamatan pagelaran utara, Kabupaten pringsewu kebahagiaan warga juga bertambah, karena program TMMD membuka akses prajurit TNI dan rakyat bisa membaur, menjalin komunikasi dengan harmonis tanpa ada batasan.

TMMD merupakan program tahunan bertujuan untuk kalangan masyarakat kurang mampu dan diharapkan berdampak positif terutama untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kodim 0424/Tanggamus.imbuhnya.(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini