-->

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus memberikan pelayanan kesehata
n gratis kepada masyarakat pekon fajar mulya kecamatan pagelaran utara Kabupaten Pringsewu kamis(25/07/2024).

Serka supratmin dan Serda ikhwan Wahid cepat tanggap melakukan pemeriksaan kesehatan  terhadap 2 warga yang tidak enak badan saat gotong royong bersama di kegiatan TMMD, dan 2 warga tersebut telah diberikan Obat oleh tim kesehatan.

Satgas TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus  ini, ada tim kesehatan 3 orang dari denkesyah bandar lampung yang terlibat dalam satgas TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus di pekon fajar mulya kecamatan pagelaran Utara kabupaten Pringsewu, tim kesehatan satgas TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus di pekon fajar mulya di pimpin oleh Serka Supratmin.

Komandan satuan tugas TMMD letkol.inf Vicky Heru Harsanto S.I.P ,M.Si melalui pasi Ter kodim 0424/Tanggamus lettu inf jumiran menjelaskan, pelayanan pengobatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya kepada Warga setempat di lokasi kegiatan TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus  di pekon fajar mulya kecamatan pagelaran Utara kabupaten pringsewu dan sekaligus ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ini, terdiri dari beberapa Satuan, diantaranya tim kesehatan. Tim kesehatan ini tidak hanya bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat, ” Ujarnya.

Lettu inf jumiran menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, masyarakat dapat memeriksa kesehatannya secara gratis kepada tim Satgas kesehatan selama berlangsung kegiatan TMMD ke - 121 Kodim 0424/tanggamus di pekon fajar mulya kecamatan pagelaran Utara kabupaten Tanggamus.

Hadirnya TMMD ke 121 kodim 0424/tanggamus di pekon fajar mulya kecamatan pagelaran Utara kabupaten Pringsewu ini tidak hanya pembangunan di bidang fisik,namun juga non fisik seperti pelayanan kesehatan secara gratis turut bagian dari sasaran kegiatan tersebut.

Sementara itu 2 warga yang  telah diberikan pelayanan kesehatan oleh Tim Kesehatan satgas TMMD  merasa bangga dan gembira atas pelayanan yang dilakukan bapak-bapak TNI,dengan kegiatan TMMD ini masyarakat semakin lebih dekat dengan TNI atas kepedulian sesama,terima kasih TNI semoga kita semua tetap dalam lindungan yang kuasa tuhan yang maha esa.ucapnya.(feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini