-->

Satgas TMMD ke-121 kodim 0424/Tanggamus Di Dampingi Koramil Pagelaran Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,- Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-121 tahun 2024 Kodim 0424 Tanggamus menyelenggarakan pelayanan administrasi kependudukan gratis bagi masyarakat Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung

Kerjasama antara Satgas TMMD dan Dinas Kependudukan serta Catatan Sipil Kabupaten Pringsewu ini memberikan akses kepada warga untuk mendapatkan berbagai dokumen penting.
Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424 Tanggamus didampingi Danpos Pagelaran Utara Peltu Yoyos Suwondo.
Menurut Yoyos Suwondo, pelayanan yang disediakan meliputi pembuatan dan pencetakan e-KTP baru, Akte Kelahiran, dan Kartu Keluarga. Sebelum pelaksanaan pelayanan, dilakukan sosialisasi oleh petugas Disdukcapil dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424 Tanggamus. 
Pelayan kepada masyarakat merupakan bagian dari kegiatan non fisik program TMMD ke -121, yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.
“Kita berharap masyarakat Pekon Fajar Mulya dapat merasakan manfaat dengan adanya pelayanan ini, sehingga berdampak positif dalam berbagai aspek kehidupan, "kata Yoyos Suwondo. 
"Kami disini hadir untuk warga desa /Pekon Fajar Mulya, apa yang bisa kami lakukan akan kami lakukan selagi benar benar membantu dan bermanfaat bagi warga, karena TNI milik rakyat sesuai dengan jati diri TNI, TNI ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat", ungkap Peltu Yoyos Suwondo.(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini