-->

Sempena HUT ke-5, RS 3M Plus Tembilahan Lakukan Donor Darah dan Berbagai Kegiatan Lainnya

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Rumah Sakit (RS) 3M Plus Umum menggelar kegiatan donor darah dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5 pada Rabu 27/07/2024 yang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil. 

Komisaris Utama RS 3M Plus, dr. Halomoan Budi Susanto,SpPD.,FINASIM dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah kini RS 3M Plus telah berusia 5 tahun dan akan terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Inhil. 

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan, kegiatan donor darah itu diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati RS 3M Plus. 

“Tidak dapat dipungkiri, hampir setiap rumah sakit sering kehabisan stok darah untuk pasien yang membutuhkan. Sementara itu, jumlah pendonor darah rutin masih terbatas. Kita berharap melalui kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat luas agar secara rutin mendonorkan darahnya, dan perlu diketahui tanpa dikeluarkan pun darah kita akan terus berkurang," Jelasnya

Lebih lanjut,  dr. Halomoan Budi Susanto,SpPD.,FINASIM mengatakan bahwa dalam memperingati HUT ke-5, terdapat sejumlah kegiatan yang dilakukan RS 3M Plus, di antaranya melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Kegiatan Sosial lainnya seperti pengobatan gratis untuk masyarakat. 

Sementara itu, H. Fahrurrozi Wakil Ketua PMI Inhil ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut mengapresiasi dan menyanbut dengan baik kegiatan Donor Darah yang dilakukan oleh RS 3M Plus dalam rangka memperingati HUT Ke-5.

 “Dengan menyelenggarakan giat donor darah ini, kita tidak hanya merayakan HUT RS 3M Plus ke-5 tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting. Sumbangan darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,”pungkasnya (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini