-->

Sinergitas TNI Polri Bersama Masyarakat Dalam Kegiatan TMMD Ke 121 Kodim 0424/Tanggamus

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,- Sinergitas TNI, Polri, hingga masyarakat terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 kodim 0424/Tanggamus tahun 2024 yang dilaksanakan di Pekon Fajar Mulya  Kecamatan pagelaran Utara kabupaten Pringsewu , Sabtu (27/07/2024).

Tidak ada batas antara bapak-bapak aparat berseragam loreng, coklat, hingga warga. Seluruhnya berbaur menjadi satu dalam pelaksanaan kerja bakti di desa dalam kegiatan TMMD ke 121 kodim 0424/Tanggamus.

Nampak petugas TNI dari Kodim 0424/Tanggamus  dan warga bahu membahu seperti dalam pemasangan gorong-gorong,pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan kegiatan fisik lainnya, dengan semangat dan panas terik matahari terasa,namun tak melunturkan semangat peserta satgas TMMD dan Masyarakat untuk terus melaksanakan kegiatan.

Danki Satgas TMMD ke -121 kodim 0424/Tanggamus Sekaligus Danramil 05/Tanggamus Pagelaran Kapten inf Rachmad Kartolo mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI,Polri dan Masyarakat dalam membangun desa,khusunya di pekon fajar mulya kecamatan pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu,demi mewujudkan pembangunan pemerataan di pelosok desa.

Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP Sudirman dalam hal ini mengatakan bahwa kami siap mendukung penuh dalam kegiatan TMMD di pekon Fajar Mulya dalam hal keamanan dan kelancaran kegiatan." Imbuh AKP Sudirman.

“Sinergitas begitu nyata, TNI,Polri,dan masyarakat bersatu padu dalam membangun desa,” Ucapnya.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini