-->

Ali Rahman Kick Off Raja Angkasa Cup di Tanjung Dalom

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Kick Off dilakukan Ali Rahman Wakil Bupati Way Kanan dalam rangka Open Turnamen Sepak Bola “Raja Angkasa” Cup 2024 (Gelar Kepala Kampung Tanjung Dalom) Iwan Patra, bertempat di lapangan sepak bola Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, kamis (01/08/2024).

Sebelum melakukan kick off Ali Rahman yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Way Kanan periode 2025–2030 memukul gong dan memberikan kata sambutan di depan para pemain, Kadis Porapar, Camat Bumi Agung, Para Kepala Kampung se Kecamatan Bumi Agung, dan tamu undangan lainnya.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk melahirkan bibit bibit pemain sepak bola yang berbakat dan ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan, jaga sportivitas, dan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antara kita.” ucap Ali Rahman.

Turnamen ini diikuti oleh 27 tim sepak bola dari berbagai kampung, baik yang dari Provinsi Lampung maupun Provinsi Sumatera Selatan, dimana Turnamen ini memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah dan berlangsung mulai tanggal 1 /08/2024 sampai selesai.

Sementara itu di depan awak media Kepala Kampung Tanjung Dalom Iwan Fatra mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda juga memperingati HUT RI ke 79.

“Saya Open Tournament ini harus dari Kampung atau Desa setempat atau dalam arti kata lain tidak boleh mengambil/ bon dari lain tempat, saya pun berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat.” pungkas Iwan Fatra.

Perlu di ketahui pertandingan pertama yaitu Tamas Putra FC Tanjung Mas vs Liman Sari FC, sedangkan jadwal setiap harinya pertandingan di mulai jam 15.00 WIB dengan menampilkan 2 Klub sepak bola, dimana pertandingan final di gelar tanggal 17/08/2024.


Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini