-->

Danramil 426-02/Menggala Hadiri Pelepasan Lomba Gerak Jalan Tingkat, SD, SMP, SMA, SMK, Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA (Tulang Bawang) -- Danramil 426-02/MGL, Kapten Info Hasim, menghadiri kegiatan pelepasan lomba gerak jalan tingkat, SD, SMP, SMA, SMK, dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di halaman Pemda, Jl Cemara, Kelurahan, Menggala Selatan, Kecamatan, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 14 Agustus 2024.

Kegiatan Lomba ini merupakan Kegiatan Gerak Jalan Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke- 79 Tahun 2024. Lomba ini juga bertujuan menanamkan semangat kebersamaan, disiplin, dan cinta tanah air, para peserta menampilkan kekompakan dan kreativitas mereka dalam gerakan serta formasi barisan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme, mempererat rasa persatuan di kalangan peserta, serta memberikan pengalaman berharga, semangat ini terus terjaga dan menjadi bagian dari upaya kita dalam membentuk generasi yang
sehat, kuat, dan berkarakter," ucap Danramil.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispotdirga Lanud Pangeran M Bub Yamin Mayor Sus Suparno, Kabag OPS Polres Tuba Kompol Abdul Muthalib, Danramil 426-02/Mgl Kapten Inf Hasin, Kapolsek Menggala Iptu Eman Supriyatna, Kasi BB Kejaksaan Kab. Tuba R.E.F Aristomy Siahaan,SH.,MH, Ka.kesbangpol Saud Sinurat, SH.,MH, Kadis Perdagangan Kab.Tuba Drs. Thuhir Alam, M.I.P, Kepala BPBD Kab. Tuba Kenedi, A.Pi.MH, Kadis Kesehatan Kab. Tuba H. Fatoni,S.kep.,M.M, Para OPD Kab. Tuba, Para perwakilan dari kepala cabang Bank BRI, Bank Lampung, Para juri dan pendamping, dan Para peserta lomba gerak jalan.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini