-->

HUT RI ke 79, Kecamatan Bahuga Menggelar Berbagai Lomba dan Hiburan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Kecamatan Bahuga, Way Kanan menggelar berbagai lomba dan hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun bertempat di Kantor Kecamatan setempat, jumat (16/08/2024).

Diawali dengan senam sehat bersama, Pemerintah Kecamatan Bahuga, Kabupaten Way Kanan melanjutkan kegiatan dengan menggelar jalan sehat yang memperebutkan peruntungan dari doorprize dirangkai dengan berbagai perlombaan yang berlangsung di Lapangan Kantor Kecamatan.

Didepan awak media Aliudin Basir Camat Bahuga menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran, para kepala kampung dan berbagai elemen yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan perlombaan dan hiburan dapat terlaksana dengan baik, saya berharap kegiatan dapat berkesinambungan dan menumbuhkan rasa kebersamaan juga nasionalisme kita dengan slogan Nusantara Baru Indonesia Maju.” ucap Aliudin.

Menurutnya, masyarakat terlihat sangat antusias meriahkan berbagai perlombaan sebagai ajang memeriahkan HUT RI yang Ke-79 berbagai hadiah dan piala pun sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.

Sementara itu ketua panitia Deny Bawayka yang juga merupakan sekretaris camat bahuga menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga kepada masyarakat bahuga yang ikut serta dalam memeriahkan HUT RI ke 79 dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, perusahaan-perusahaan juga panitia yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini