-->

Jelang Penutupan Anggota Satgas TMMD Ke-121 Lakukan Persiapan

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,– Persiapan Jelang  penutupan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-121 Kodim 0424/Tanggamus bersama warga melakukan berbagai persiapan di lokasi lapangan Bola Merdeka Pekon Fajar Mulia Kec. Pagelaran Utara, Rabu, 21/08/2024.

Warga setempat bersama personel TNI bahu-membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan dan memasang umbul-umbul di lapangan yang akan dipergunakan untuk acara penutupan TMMD Ke-121.

Penutupan TMMD Ke-121 rencananya akan ditutup oleh Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.

Dalam kesempatan itu, Dan SSK TMMD Kapten Inf Rahmat Kartolo mengatakan, persiapan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga adalah mulai dari pemasangan spanduk acara penutupan, pembersihan sampah-sampah di lapangan dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan, Kemudian pemasangan berbagai tenda.

Anggota bersama masyarakat menjelang upacara penutupan TMMD Ke-121 telah melaksanakan kerja bakti, Ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara nantinya.

Semua sasaran fisik maupun Non Fisik telah diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD ke-121 selesai, ungkap Kapten Inf Rahmat Kartolo.(feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini