-->

Meriahkan HUT Ke-79 RI, Persit KCK Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Berbagai Lomba

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA TUBA LAMPUNG,-Memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 TA. 2024, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, menggelar berbagai kegiatan lomba antara ibu persit dan Prajurit Kodim, di Lapangan Pamungkas Jl, Lintas Timur Sumatera, KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at 16 Agustus 2024.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya adalah perlombaan memindahkan tepung terigu, masukin pena dalam botol, lempar air dalam kantong dan mindahin air kedalam botol, secara estapet, dengan mata tertutup secara berpasangan, yang diikuti anggota Kodim 0426 TB, ibu-ibu Persit dan anak-anak.

Sebelum kegiatan dimulai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426 TB, Ny. Lyta Delvy Marico, mengatakan selain untuk memeriahkan HUT proklamasi Kemerdekaan RI, kegiatan perlombaan ini juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan, menjaga kekompakan, memupuk semangat gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa serta meningkatakan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik diantara ibu-ibu persit Dim 0426 TB.

Lebih lanjut Ny. Lyta Delvy Marico, mengatakan berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan mempunyai makna untuk selalu kerja keras dan pantang menyerah dalam memperjuangkan kemenangan.

"Iya hal seperti inilah yang ingin kita tanamkan kepada seluruh ibu-ibu persit cabang XLIX  sehingga dapat di implementasikan di kehidupan sehari-hari dalam mendampingi dan mendukung tugas suami sebagai Prajurit TNI-AD," ucapnya.

"Saya harap kepada setiap peserta yang ikut dalam perlombaan ini agar tetap semangat dan menjaga sportifitas serta memberikan yang terbaik dalam berkompetisi karena jiwa sportif merupakan nilai positif untuk membangun keluarga besar Prajurit yang bermartabat,"  Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini