-->

Partai Final Sepakbola Pantai KNPI Cup 2024, Merik Havit: Jadi Agenda Olahraga Resmi Yang Digelar Tiap Tahun

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,- Dalam sambutannya pada penutupan open turnamen Sepakbola Pantai dalam rangka peringatan HUT KNPI ke-51,Ketua KNPI Lampung Selatan, Merik Havit SH MH menegaskan kegiatan open turnamen Sepakbola Pantai di daerah Pantai Karet Kalianda akan menjadi agenda gelaran olahraga resmi tahunan KNPI. Dikatakan Merik, gelaran open turnamen Sepakbola Pantai ini kedepannya harus dilaksanakan dengan lebih baik dan meriah lagi.

"Insyaallah gelaran turnamen Sepakbola Pantai ini akan menjadi agenda resmi KNPI Lampung Selatan yang bakal digelar secara rutin setiap tahunnya. Mudah-mudahan, berkat dukungan dan doa kawan-kawan semua, turnamen Sepakbola Pantai ini kedepannya akan kita gelar lebih baik dan meriah lagi. Baik dari partisipasi peserta juga hadiah yang diperebutkan," ujar Merik Havit, Selasa 20 Agustus 2024.

Menurut anggota DPRD Lamsel yang baru dilantik Senin 19 Agustus kemarin ini, kegiatan olahraga yang digelar merupakan wujud pemuda Lampung Selatan yang aktif cerdas, berani dan terampil dengan mengusung tagline :
"Pemuda Jangan Baperan, Tapi Berperan"

"Kemarin lalu, Lampung Selatan dihebohkan dengan tawuran, perang bantal. Jauhkan hal negatif dengan berperan pada kegiatan positif. Olahraga salah satunya untuk menjauhkan kenakalan remaja. Insyaallah kedepannya kita bakal punya lapangan sepakbola sendiri," imbuh Merik.

Sementara, dalam babak final Sepakbola Pantai KNPI Cup 2024 mempertemukan tim Anker FC B Vs Hartono FC dimenangkan oleh Hartono FC berkat gol semata wayang yang diceploskan oleh pemain nomor punggung 8 Zulay pada menit 30. 

Sedangkan pada babak perebutan juara ke-3 antara Tim Barbel FC Vs Anker FC A dimenangkan oleh Barbel FC dengan skor 4-3. Kemudian sebagai top skor atau pemilik gol terbanyak diraih oleh Hadi dari Hartono FC dengan raihan 5 gol.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan, Yespi  Cory yang pada kesempatan itu diberikan kehormatan untuk menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada juara pertama turnamen, Hartono FC. (Saz)

Share:
Komentar

Berita Terkini