-->

Pengurus LMPI Provinsi Lampung Datangi Polres Way Kanan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Pengurus  Markas Daerah  Laskar Merah Putih  Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung, datangi Polres Way Kanan terkait penganiayaan terhadap anggotanya yang bernama Suseno (40 tjn), oleh  sekelompok orang yang diduga preman dengan dilengkapi senjata tajam secara brutal, dimana mengakibatkan luka disekujur tubuhnya, sabtu (10/08/2024).

R. Budianto  Sekretaris LMPI Provinsi Lampung yang datang mewakili Ketuanya didampingi oleh Wakil Ketua Mada Sanwani hs, Bendahara Muhammad Yani, komandan Srikandi Toni SH juga Wakil sekretaris Dani Purwaningsih dan berbagai pengurus Marcab Kabupaten Kota se Provinsi Lampung.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Markas Daerah LMPI Provinsi Lampung R Budiyanto, mengatakan bahwa pihaknya datang ke polres Way Kanan, untuk berkoordinasi kepada Polres Way Kanan, terkait insiden yang dialami oleh Anggota LMPI di kabupaten Way Kanan, kedatangan pihaknya juga tak lain bersilaturahmi dengan Polres Way Kanan dan di sambut oleh Kompol Maryanto, S.H.,M.H (Wakapolres Way Kanan).

“Dan kami sudah sampaikan ke beliau ,bahwa kami mengecam perbuatan brutal  yang dilakukan oleh sekelompok Oknum, yang kami yakin pihak dari Kepolisian Way Kanan sudah mengantongi  nama-nama pelaku ,dan kami meminta sekaligus mendesak kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap dan memproses sesuai dengan Hukum yang berlaku, siapapun bekingnya tolong di usut," cetusnya.

Masih R Budiyanto, “apa bila tidak di proses atau lambat untuk proses nya oleh polres Way Kanan, namun kami yakin dengan pihak teman2 kepolisian Polres Way Kanan bisa ungkap semua, apabila kasus ini berlarut-larut kami akan berkoordinasi dan kami tidak bisa menjaga, karena kami sudah himbau kepada anggota untuk menahan diri bantu polres, dan penyelesaian persoalan masih tidak sesuai dengan harapan, kami akan aksi lebih besar lagi, Tidak hanya di Polda namun juga ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia," Tutupnya

Tim
Share:
Komentar

Berita Terkini