-->

Peringati Harlah ke-51,KNPI Lamsel Gelar Turnamen Sepak Bola Pantai

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Dalam rangka memperingati Hari Lahir KNPI  yang jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahun nya,  pengurus KNPI kab.Lamsel pada Harlah yang ke -51 menggelar Open Turnamen Sepak Bola Pantai yang di buka pada Minggu 04/08/2024.

Turnamen  yang di gelar di tepi pantai lingkungan Karet kelurahan Kalianda kec.kalianda Lamsel tersebut,  di Buka secara Resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel, Yesvi Cory SH., MH. mewakili Bupati lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto, Dimana Turut Hadir pada kesempatan itu Camat Kalianda Erman Suheri, ketua KNPI lamsel Merik Havit SH., MH, bersama pengurus KNPI lamsel, Lurah Kalianda Fahroza Fahmi, Lurah Bumi agung Irlan Rosyadi, seta Sekjen (IBSC) Indonesia beach soccer comunity, Bp.laurent.

Perhelatan yang diikuti oleh 32 club sepak bola yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di lampung selatan itu, dilaksanakan dengan menggandeng Pemuda dan Masyarakat setempat dengan diketuai Oleh sdr. Hartono, yang dimotori  Oleh KNPI lampung selatan dan didukung beberapa sponsor lokal, 
Acara diperkirakan akan berlangsung dua pekan, Yang mana masing-masing peserta  akan memperebutkan Hadiah,  berupa Uang Tunai sebagai Pembinaan dan Piala/ trophy yang di siapkan Oleh pihak panitia, dengan jenjang Juara 1,2,3 dan 4 

Saat dikonfirmasi oleh awak media Merik Havit SH.MH selaku Ketua KNPI lamsel menyampaikan,  bahwa kegiatan positif seperti ini perlu mendapat perhatian dan dukungan dari semua pihak, karena dalam rangka menyongsong dan mempersiapkan Generasi Emas indonesia tahun 2045 perlu adannya peran aktif, inovarif dan Positif dari Kaum muda, Tegas pemuda yang baru saja terpilih sebagai angota DPRD lampung selatan dari partai PDIP tersebut.

Merik juga menambahkan, dengan ada nya even seperti ini, diharapkan akan muncul bibit Atlit yang mumpuni,  dimana nanti akan kita seleksi untuk diikutsertakan pada even yang lebih tinggi seperti PORPROV, PON, dan event yang lainnya.ingat " Pemuda itu harus Berperan Bukan Baperan"  Tutup Merik.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini