-->

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat di Ajang Lamsel Expo, Hadiah Utama Umroh

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Minggu pagi (25/8/2024).

Jalan sehat ini merupakan rangkaian Lampung Selatan Expo 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus HUT ke-68 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2024.

Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan Way Handak Expo, Kalianda, dilepas langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Sekdakab, Thamrin.
Meski cuaca pagi hari cukup panas dan terik, antusias masyarakat mengikuti jalan sehat cukup tinggi. Apalagi acara bertabur hadiah.

Selain hadiah utama berupa Umrah Gratis, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Kulkas, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner, Rice Cooker, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan itu, Nanang juga berpesan kepada para peserta jalan sehat untuk selalu menjaga kenyamanan selama perjalanan. Dia juga meminta kepada pantia menjaga keamanan peserta jalan sehat.

“Pakai aturannya, jangan balap-balapan, ini jalan sehat. Mudah-mudah masyarakat semuanya sehat, start dan finish kembali bisa mendapat doorprize,” imbuh Nanang Ermanto. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini