-->

Ribuan Relawan Hantarkan Paslon Nanang- Antoni,Mendaftarkan Diri ke KPU Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Dengan  mengusung tagline “Berani” (Bersama Nanang dan Antoni) Paslon Bupati dan Wakil Bupati lampung selatan yang Diusung empat parpol PDIP, PKS, Hanura dan Perindo, Cabup  petahana Nanang Ermanto berpasangan dengan Antoni Imam Resmi mendaftarkan diri ke KPU lamsel pada pilkada Lampung selatan 2024 di Hari Terakhir, Kamis (29/8) 2024).

Dengan Di iringi arak-arakan  ribuan pendukungnya disertai penampilan pentas seni Budaya  pasangan 'Berani" Menuju ke KPU Lamsel, untuk menyerahkan Berkas pendaftaran sebagai Paslon Bupati dan wakil bupati lamsel 2025-2030.

Dalam konfrensi pers Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh elamen dan pihak KPU lamsel yang sudah menerima dan memberikan Ruang kepada seluruh Relawan nya, 'Alhamdulillah, hari ini Nanang Ermanto – Antoni Imam sudah sudah daftar di KPU dan KPU menyatakan berkasnya lengkap,” ungkap Nanang.

Nanang mengaku, tidak ada target persentasi dalam meraih suara saat pilkada mendatang. Namun, dirinya hanya menginginkan kemenangan untuk Nanang Ermanto – Antoni Imam.

“Target kami hanya menang. Yang penting Nanang Ermanto – Antoni Imam menang, berapapun hasilnya, target kami menang,” ucapnya.

Ada beberapa program kerja yang terus dilanjutkan untuk membangun Lampung Selatan. Diantaranya, menyelesaikan permasalahan kemiskinan, Pendidikan, Kesehatan dan lapangan pekerjaan, Ke depan, bagaimana kita mengentaskan kemiskinan yang ada di Lamsel, Kami tetap kompak dengan Antoni Imam untuk membangun Lamsel,” ungkap Nanang selain itu juga kita berkomitmen untuk memberdayakan kearifan lokal. Sebab, dirinya diajarkan oleh PDIP terutama Soekarno mengajarkan tentang Trisakti Pembangunan.

“Saya ini selalu berpegang teguh pada Soekarno. Soekarno mengajarkan Trisakti Pembangunan. Bagaimana kami menggali potensi-potensi yang ada di Lampung Selatan untuk kemakmuran masyarakat Lampung Selatan,” bebernya.

Terpisah, Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak mengatakan, hasil pengecekan kelengkapan berkas, pasangan Nanang Ermanto-Antoni Imam sudah dinyatakan lengkap, sehingga KPU akan melakukan verifikasi atas berkas tersebut.
“Nanti kami akan verifikasi dulu berkasnya. Hasil verifikasi itu akan kami umumkan pada tanggal 5-6 September 2024,” pungkas Ansuarasta.

Usai penyerahan berkas pendafataran di KPU, rombongan Nanang Ermanto bersama Relawan beranjak menuju Bundaran Pancasila yang berada di jalan ZA. Pagar Alam di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, untuk Melaksanakan Deklarasi, Dihadapan Ribuan Relawan pendukung nyà, Nanang Menyampaikan Akan melanjutkan semua Program pembangunan demi kesejahteraan Rakyat Lampung Selatan.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini