-->

Sambut HUT RI ke 79, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,– Guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, selama bulan Agustus, masyarakat dihimbau untuk memasang bendera merah putih di lingkungan masing-masing,  Serda Slamet Agus Riyadi dari Satgas TMMD 121 Kodim 0424/Tanggamus mengajak warga setempat untuk mengibarkan bendera di depan rumah mereka sebagai bentuk ekspresi cinta tanah air.

Dalam rangka memperkuat semangat nasionalisme, persatuan, dan kebanggaan terhadap negara, Serda Slamet turut langsung membantu warga dalam proses pemasangan bendera. Salah satu rumah yang menjadi sasaran kegiatan ini milik Bapak Santoso, di mana Serda Slamet dengan semangat mengajak, “Ayo Pak, kita pasang dulu benderanya. Kita tunjukkan bahwa kita cinta Indonesia,jelas Serda Slamet.
Rabu,07/08/2024
.
Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pengingat akan kemerdekaan, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Dengan aksi bersama ini, Satgas TMMD bertujuan mempererat hubungan sosial dan menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai warga Negara Indonesia, ungkap Serda Slamet.(feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini