-->

Satgas TMMD 121 Kodim 0424/Tanggamus Ajak Warga Pajar Mulya Senam Pagi Gembira

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Sebelum melaksanakan sasaran fisik satgas tmmd 121 Kodim 0424/Tanggamus ajak warga senam Senam Pagi Gembira dilapangan Pekon Pajar Mulya. Kec. Pagelaran Utara Kab. Tanggamus. Minggu (11/8/24). 

Pasiter Kodim 0424/Tanggamus Lettu Inf Jumiran mengatakan Berbagai cara terus dilakukan oleh personil Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0424/Tanggamus demi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu upaya itu, yakni melakukan kegiatan yang diberi nama "Senam Pagi Gembira" dengan Warga setempat. 

Lebih lanjut Pasiter menjelaskan bahwa, kegiatan senam pagi bersama sudah masuk kedalam program Non Fisik secara akademik maupun olahraga yang digagas untuk masyarakat setempat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan senam gembira ini dapat menambah ketahanan imun tubuh warga. Hal ini terlihat dari raut wajah peserta yang sangat antusias mengikuti senam yang dilakukan bersama dengan sejumlah prajurit TNI/Polri tersebut.

Rencananya kegiatan senam akan dilakukan oleh Satgas TMMD Ke 121 setiap satu minggu sekali agar semakin merekatkan hubungan TNI dengan Warga setempat," Pungkas Pasiter.(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini