-->

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus,Bantu Warga Jemur Hasil Panen Tembakau

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-121 di Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Melepas istirahat siang usai mengerjakan Pembuatan gorong-gorong di  jalan yang baru di buka.

Di kesempatan itu juga  anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus membantu warga menjemur hasil panen tembakau yang sudah di rajang.
 Kamis (01/08/2024).

“Panas terik matahari  yang menyengat satgas TMMD tetap semangat setelah  istirahat,sholat dan makan siang,satgas TMMD silaturahmi ke rumah masyarakat yang dekat dengan lokasi pekerjaan pembukaan jalan ’’ ungkap Sertu Rama.

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus tidak  bosan-bosannya menolong kegiatan warga,agar masyarakat  terbantu dengan kehadiran Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Fajar Mulia Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu.

‘’Di setiap halaman rumah warga sedang ada penjemuran rajangan tembakau,ya tentunya kita satgas TMMD membantu dalam Proses penjemuran agar cepat kering dan cepat terjual  di pasaran untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya,’’ terang Sertu Rama.(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini