-->

Semangat Anggota,Danki Satgas TMMD Pimpin Doa Bersama Saat Apel Pagi

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Danki Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424/Tanggamus Kapten Inf Rachmad Kartolo Bakar Semangat Anggota, usai Doa Bersama Saat Apel Pagi guna memberikan semangat motivasi kepada anggota Satgas di lokasi fisik TMMD 121/Tanggamus di Pekon Pajar Mulya Kec. Pagelaran Utara, Kab. Pringsewu. 
Kamis (8/8/24).

Selaku Tugas Komandan kompi TMMD TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), memasuki minggu ke-3 untuk menjaga semangat para anggota dengan memberikan arahan dan motivasi kepada anggota dan warga di lokasi sasaran fisik,  tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan.

Ia meminta kepada para anggota untuk tetap semangat, selalu menjaga kesehatan serta selalu beretika dalam bergaul dengan masyarakat. 

Memegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat.

Personel Satgas TMMD harus memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik, bekerja dengan sepenuh hati dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja,”Pungkasnya.(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini