-->

Wujudkan Kedekatan, Satgas TMMD Bantu Warga Berikan Makan Ternak

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424/Tanggamus Serda Slamet Agus Riadi menyempatkan diri membantu warga beri makan ternak Kambing milik Ibu Suparmiati warga RT 02, Pekon Fajar Mulia, Kec. Pagelaran Utara, Kab.Pringsewu Minggu (04/08/2024).

"Kami membantu memberi makan Kambing milik Ibu Suparmiati untuk memotivasi masyarakat Pekon Fajar Mulia agar tidak hanya berkebun saja, melainkan untuk berternak juga," kata Serda Slamet.

Ia juga mengatakan hal itu dilakukan, supaya masyarakat di Pekon Fajar Mulia ini bisa meniru Ibu Suparmiati dalam berternak kambing.

Jadi disamping bertani warga juga harus bisa juga untuk berternak, agar bisa meringankan dan meningkatkan  pertumbuhan ekonomi,” lanjut Serda Slamet.

Serda Slamet juga mengatakan, bahwa tugas mereka tidak hanya bangun fisik dan non fisik saja, melainkan untuk membuka pikiran masyarakat setempat agar  perekonomian bisa menjadi lebih baik lagi.

Satgas TMMD kodim 0424/Tanggamus memberi  semangat kepada masyarakat, agar termotivasi  untuk berternak untuk ekonomi yang lebih baik. Pungkasnya.(feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini