-->

Amankan Kondisi Lapas Kalianda,Petugas Geledah Blok Hunian Secara Insidentil

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda terus melaksanakan giat Penggeledahan di Blok Hunian Warga Binaan Lapas Kalianda, Senin (2/9/24).

Pelaksanaan kegiatan razia dan penggeledahan insidentil dipimpin langsung oleh Ka. KPLP beserta Staf, Seksi Kamtib,, serta Regu Pengamanan.

"Penggeledahan itu perlu dilakukan secara rutin baik secara insidentil maupun non insidentil dengan strategi yang terukur," ucap Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono. 

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan di blok A dan D hari ini bisa maksimal, sehingga kegiatan Deteksi Dini di Lapas bisa dilakukan dengan baik," tambah Chandran Lestyono. 

Dalam penggeledahan petugas tidak menemukan adanya barang yang membahayakan, hanya saja ditemui benda-benda yang bisa berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtib seperti benda-benda tajam dan kaca. 

"Tidak ada Narkoba ataupun Alat Komunikasi Ilegal. Celah yang ada selalu kami tutup, sehingga dalam pemggeledahan kami hanya menemui benda-benda yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtib, namun tidak membahayakan." tutupnya.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini