-->

Ambyar Bareng di Penutupan Lamsel Expo, Joni Jono Goyang Ribuan Warga

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,- Penampilan Jono & Joni sukses menggoyang ribuan penonton di malam penutupan Lampung Selatan Expo 2024 yang berlangsung di Lapangan Expo Lampung Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri ini menjadi magnet bagi para fansnya. Selama satu jam penuh mereka menggeber deretan tembang remix yang sangat asyik dan sukses membuat ribuan penonton bergoyang.

Di sela-sela penampilannya, Jono & Joni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah melibatkan mereka dalam rangkaian acara Lampung Selatan Expo 2024.

“Terima kasih Pak Bupati, H. Nanang Ermanto dan Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto. Ini pertama kalinya saya tampil dan hadir di Kalianda, Lampung Selatan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Jono & Joni mengaku sangat terharu dan bangga melihat antusias masyarakat yang begitu luar biasa untuk hadir di malam penutupan ini, dan ambyar bersama dengannya.
“Masyarakat Lampung Selatan dahsyat yang hadir ribuan,” ucapnya dengan semangat.

Di sisi lain, Agis, salah satu penonton asal Bandar Lampung mengaku sangat antusias hadir di Lampung Selatan Expo demi menyaksikan penampilan bintang tamu, Jono & Joni.

“Lampung Selatan Expo keren banget. Saya jauh-jauh ke sini biar bisa ambyaran bareng sama Jono Joni. Ini keren, selera anak muda banget,” ungkap Agis.

Hal senada juga di sampaikan oleh Zakia, salah satu warga dari Kecamatan Bakauheni. Dirinya mengatakan, dari tahun ke tahun Lampung Selatan Expo semakin keren dan beda.

“Semoga tahun depan bisa seperti ini lagi. Ini keren banget. Saya tadi mau masuk ke lapangan saja harus desak-desakan dengan penonton lain, sangking penuhnya,” ujar Zakia. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini