-->

Camat Katibung Abdul Raman S.Com.M.M Lantik Penjabat Kepala Desa Karya Tunggal

Publish: Indragiri pos ----
KATIBUNG LAMSEL,-Camat Katibung Abdul Rahman S.Com.M.M, melantik dan mengambil sumpah Penjabat (Pj) Kepala Desa Karya Tunggal, Muhammad Hasan SE,yang berlangsung di aula kecamatan setempat, pada Kamis (26/09/2024)

Camat Katibung Abdul Rahman meminta kepada Pj Kades Karya Tunggal, Muhammad Hasan SE agar mampu mengemban amanah yang telah diberikan dan bisa mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan sinergi. 

"Segera koordinasi dan saling sinergi dalam memimpin wilayah Desa Karya Tunggal, dalam melaksanakan berbagai program pembangunan," ujarnya. 

Abdul Rahman berpesan kepada Pj kades Karya Tunggal yang baru dilantik untuk mensukseskan program pembangunan desa serta melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Plt kades sebelumnya.

Sementara itu Pejabat Kepala Desa Karya Tunggal, Muhammad Hasan SE yang baru dilantik sebagai Pj kades Karya Tunggal mengatakan dirinya akan melanjutkan program sudah ada dan akan berupaya menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, dan akan terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Karya Tunggal,” imbuhnya

Hadir dalam pelantikan Pejabat Kepala Desa Karya Tunggal tersebut, yakni Kabid Pemerintahan Desa Karya Tunggal, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karya Tunggal, Camat Katibung, Kapolsek Katibung, Danramil Katibung, dan para Kepala Desa Se Kecamatan Katibung. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini