-->

Dandim 0426/TB Hadiri Sertijab Dan Pisah Sambut Karutan Kelas llB Menggala

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA(TULANG BAWANG)-,Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P, menghadiri kegiatan Serah Terima jabatan Kepala Rutan kelas llB Menggala, Indar Laya,.A.md.IP.SH, di gantikan oleh Dwi Ediyanto.,A.md.IP.SH.MH. 

Kegiatan berlangsung di Rumah Tahanan Lapas kelas IIB Menggala, kec Menggala tengah Kab Tulang bawang berlangsung khidmad dan kondusif, Rabu 04 September 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Tuba Ir. H Ferli Yuledi.SP.,MM.MT, Ketua DPRD Kab.Tuba Aliasan,kepala bidang Kementerian Hukum dan Ham Propinsi Lampung Mulyana,Amd, S.E, 
Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico,.S.E., M.I.P., Dan Lanud P. M Bunyamin Letkol Pnb I kadek Suta Arimbawa,SH.M.I.Pol, Kapolres Tuba AKBP James H. Hutajulu, S.IK, SH.MH.MIK, Kajari Tuba diwakili Fitra Agustama, S.H, Sekda Kab.Tuba Hariyanto, SE., M.E.C.Dev, Ka PN Menggala Kab.Tuba Tri Handayani, S.H., M.H., Asisten II Kan. Tuba Dr. Pahada Hidayat SH.MH, Kadis Kominfo Kab. Tuba Nanan Wisbaga, S.Sos, MM, Danramil 426-02/Mgl Kapten Inf Hasin, Camat Menggala Sopiyanto, SH.MH,Kasat pol PP Kab. Tuba Penli yusli PNR,SE.MH,Para pegawai Rutan II B Menggala, Perwakilan Napi Rutan II B Menggala dan para tamu undangan. 

Dalam sambutanya Kepala Rutan lama menyampaikan terimakasih kepada unsur forkopimda yang telah bersinergi pada masa jabatannya ,serta permohonan maaf atas segala khilaf dan salah selama berinteraksi di Rutan Menggala Kelas IIB.

Selanjutnya pada pejabat Karutan Menggala yang baru Dwi Ediyanto. A.md.IP.SH.MH berharap dukungan dari seluruh pihak yang ada di Kabupaten Tuba. Mulai pemerintah daerah, legislatif, termasuk institusi Kejaksaan, TNI dan Polri yang diperlukan sinergis," ungkapnya.

Saat ditemui awak media Letkol Delvy menuturkan sebagaimana kita ketahui bahwa mutasi jabatan adalah proses yang alamiah yang harus kita lalui, Karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu organisasi yang sehat, dimana dan pengembangan karir.

Hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kepercayaan pimpinan Kementerian Hukum dan HAM melakukan Regenerasi, kaderisasi dan pembinaan karir bagi pegawai dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan visi misi serta tujuan organisasi.

Kedepan agar bisa memberikan pelayanan baik kepada warga binaan mau pun tamu yang datang tetap mengkedepankan humanis, sesuai aturan," ucapnya.

“Selain itu, juga jajaran Rutan dan Warga Binaan, berikanlah dukungan yang sama terhadap Karutan yang baru dapat lakukan pendekatan yang sedikit berbeda,” harapnya.

Dwi Ediyanto.,A.md.IP.SH.MH sebagai pejabat kepala Rutan Menggala baru, mengucapkan kepada kepala rutan lama terimakasih atas tugas dan dedikasi selama ini, dengan membuat inovasi yang terbaik untuk Menggala, semoga selalu sukses," ujarnya.

Usai sambutan tersebut langsung dilakukan penanda tanganan serah terima jabatan dari Karutan yang Lama kepada Karutan yang baru," Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini