-->

Ghathering Media dan Dialog Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

Publish: Indragiri pos ----
TUBABA LAMPUNG,-Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh insan pers tubaba yang tergabung di dalam tigabelas(13) organisasi pers di kabupaten setempat. Acara tersebut di adakan di Kelurahan panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah bertempat Lembah MEZA. Senin 23 September 2024.

Dalam sambutannya Novriwan Jaya calon bupati tubaba menyampaikan visi misinya dihadapan insan pers, dirinya jika di amanahkan untuk memimpin tubaba " saya akan melanjutkan program pembangunan di bidang inspratruktur, terutama pembangunan jalan. Sebab saya yakin jika jalan kita sudah Mantap,pasti sangat menunjang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain jalan Yaitu pendidikan. Khusus di kabupaten tulang bawang barat saya berjanji tidak ada anak tubaba putus sekolah karena biaya ataupun ekonomi. Kata Novriwan 

Selanjutnya Novriwan jaya juga memaparkan terkait dengan kesehatan masyarakat tubaba,"saya akan berupaya semua masyarakat tubaba masuk dalam program BPJS.

Bagi masyarakat yang yang berusaha melalui UMKM saya akan berupaya ikut andil dalam pengembangan UMKM tersebut. Tutupnya 

Di tempat yang sama Mirhan ketua komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Memberikan saran ataupun pendapat kepada Calon bupati kabupaten setempat. Dirinya memaparkan bahwa di kabupaten Tubaba banyak sekali tempat wisata yang sudah dibangun di masa kepemimpinan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan. Namun sampai saat ini belum satupun yang menghasilkan pendapatan daerah (PAD). Mirhan berharap kedepannya bisa menghasilkan PAD guna menyokong program pembangunan tubaba pungkasnya.

Rd.
Share:
Komentar

Berita Terkini