-->

H. Ferryandi - H. Dani M Nursalam Nomor Urut 2

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir DR. H. Ferryandi dan H. Dani M Nursalam melakukan cabut undi nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, (23/9/2024) di kantor KPU Inhil.

Selain Fermadani, julukan pasangan Ferryandi dan Dani, cabut nomor urut ini dihadiri pula 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya yakni H. Suhaidi-Syamsuddin Uti, Hj. Mimi Lutmia-Prof Sufian Hamim, H. Herman-Yuliantini.

Dari hasil pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Inhil, Dr H Feryandi-H Dani M Nursalam memperoleh nomor urut 2, sedangkan calon lainnya H. Suhaidi-H. Syamsuddin Uti nomor urut 1, H. Herman Yuliantini nomor urut 4, Hj. Mimi Lutmia-Prof Sufian Hamim nomor urut 3.

Pencabutan nomor urut Pasangan Calon ini dihadiri para pendukung, relawan dan pengurus partai pendukung pasangan calon dari 4 kandidat peserta Pilkada Indragiri Hilir tahun 2024, dijaga dan dikawal ketat aparat keamanan. Peserta yang masuk kedalam kantor KPU dibatasi hanya 50 orang dari masing-masing kandidat. 

Nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati ini nantinya akan dipergunakan dalam surat suara. Serta memudahkan dalam kampanye mengingatkan masyarakat untuk pasangan calon pilihan mereka. 

Ketua KPU Inhil Syamsul mengatakan, pleno KPU penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hilir telah usai dilaksanakan bertempat di kantor KPU Inhil dengan diikuti 4 pasangan calon. 

Usai pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hilir diadakan deklarasi damai dari masing-masing kandidat. KPU mengimbau agar nantinya masyarakat dapat menggunakan hak pilih. ****

Share:
Komentar

Berita Terkini