-->

Hasil Bedah Rumah Warga Bakau Heni Diserahkan Kepada Pemiliknya,Nanang Semoga Bermanfaat

Publish: Indragiri pos ----
BAKAUHENI LAMSEL,-Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meresmikan rumah warga Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, yang telah selesai transmisi melalui program Swasembada Rumahku milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.
Kunci rumah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada pemilik rumah, Sanusi (33), di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Senin (9/9/2024).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, bedah rumah tersebut merupakan Program Swasembada Rumahku, yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini berasal dari dana APBD. Dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam penanganan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan,” kata Nanang Ermanto.

Nanang juga mengatakan, jika program Swasembada Rumahku tersebut merupakan salah satu program prioritas Pemkab Lampung Selatan dalam mengatasi kemiskinan ekstrem. Menurutnya, pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memenuhi perumahan yang layak bagi masyarakatnya.

“Alhamdulillah selamat ya pak. Semoga rumah ini bisa bermanfaat membawa keberkahan dan kesehatan untuk bapak dan keluarga,” ujar Nanang.

Sementara itu, sang pemilik rumah, Sanusi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membangun rumahnya menjadi rumah layak huni.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada beserta jajaran yang telah membantu membangun rumah kami. Alhamdulillah sekarang kami sudah memiliki rumah yang layak huni,” kata Sanusi. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini