-->

Hasil PolingKita, Feryandi - Dani Urutan Teratas

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi dan H Dani M Nursalam menempati posisi terbatas pada poling yang diadakan pollingkita.com. Dari pantauan pada Senin (9/9/2024)  Pasangan berjuluk Fermadani ini unggul jauh dibandingkan dengan calon lain.

Poling tersebut dengan judul 'Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilihan Anda?. Dari pantauan poling ini dibuka sesaat setelah semua calon bupati dan wakil bupati mendaftar ke KPU Inhil. 

Dari hasil poling yang dilihat pada Senin (9/9/2024) membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mempercayakan pilihan mereka pada pasangan Fermadani (Dr H Ferryandi dan Dani M Nursalam) dengan peroleh suara 36,8 persen. 

Disusul oleh Mimi Lutmia dan Prof Sufian Hamim dengan perolehan suara 33,9 persen. Selanjutnya H Herman dan Yuliantini 26 persen. Terakhir diurutkan keempat Dr H Suhaidi dan Syamsuddin Uti dengan perolehan 3,4 persen. 

Untuk diketahui Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir ada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati. Diantaranya adalah Dr H Ferryandi dan Dani M Nursalam, Mimi Litmia dan Prof Sufian Hamim, Dr H Suhaidi dan H Syamsuddin Uti, H Herman dan Yuliantini. (***) 
Share:
Komentar

Berita Terkini