-->

Jalin Sinergi, Pemkab Lamsel dan Lamtim Teken Mou

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dan Pemkab Lampung Timur melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) terkait Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Penandatanganan tersebut dilakukan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Pemkab Lampung Selatan, Anton Carmana dan Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampung Timur, Wirham Riyadi, di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/9/2024).

Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Lampung Timur, Wirham Riyadi mengatakan, kesepakatan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing daerah guna meningkatkan kesejahteraan hidup.

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat terwujudnya sinergi pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” kata mantan Kepala Kesbangpol Lampung Selatan ini.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Pemkab Lampung Selatan, Anton Carmana menyambut baik atas terjalinnya kerja sama dengan Pemkab Lampung Timur.
Dirinya berharap, jalinan kerja sama tersebut dapat memberikan keuntungan bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan juga Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Pada intinya kami menyambut dengan baik. Semoga kerja sama ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” kata Anton Carmana. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini