-->

Kecelakaan di Kalimantan, Ketua Baznas Inhil Tutup Usia

Publish: Redaksi ----
Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Indragiri Hilir Inhil (BASNAS) HM Yunus Hasby 

INHIL - Kecelakaan di Kalimantan Timur Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Indragiri Hilir (BASNAS) HM Yunus Hasby dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (26/9/2024). Sebelum meninggal dunia Yunus sempat menjalani perawatan di rumah sakit setempat namun kondisinya tak tertolong.

Yunus ke Kalimantan Timur dalam rangka rapat koordinasi nasional terkait dengan Baznas, saat berangkat dari Inhil ke Kalimantan Timur dia bersama rekan dari Baznas Inhil yakni Arsalim.

Dari informasi yang diterima media ini, Yunus Hasby alami kecelakaan ditabrak sepeda motor, saat kejadian rekannya dari Inhil Arsalim sedang tidak bersama Yunus.

Wakil Ketua II Baznas Inhil H Subagio membenarkan kejadian ini, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti seperti apa kejadian kecelakaan yang menyebabkan Ketua Baznas Inhil itu meninggal dunia.

"Saat ini jenazah almarhum masih di Kalimantan," ujar Subagio. Sedangkan kondisi rekannya Arsalim dalam keadaan sehat walafiat, karena saat kejadian Yunus dan Arsalim sedang tidak bersama-sama.

Untuk selanjut terkait dengan pemulangan jenazah dan pemakaman pihaknya akan berkoordinasi dengan keluarga almarhum dan pihak-pihak terkait lainnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini