-->

Kepala Kampung Sidomulyo Bagikan BLT-DD Dor To Dor Ke Warganya

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,- Pemerintah Kampung Sidomulyo Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3 Tahun Anggaran 2024 kepada masyarakat.

Penyaluran Dilaksanakan secara Door to Door ke rumah keluarga penerima manfaat yang di serahkan langsung oleh Kepala kampung Sidomulyo Darmanto, S.H dan di dampingi perwakilan camat Penawartama Bapak Sariadi, babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPK dan Aparatur Kampung.

Kepala Kampung Sidomulyo, Darmanto  mengatakan, bahwa bantuan yang telah diberikan merupakan bantuan dari bulan Juli – September tahun anggaran 2024.

"Bantuan ini kami serahkan secara langsung, Mengingat keluarga yang menerima merupakan Lansia dan warga Disabilitas serta sakit²an," tuturnya.

Saya berharap Semoga BLTD DD dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari memenuhi kebutuhan pokok seperti beras minyak dan kebutuhan pokok lainnya." Imbuhnya.

Adapun jumlah KPM yang di salurkan kepada Keluarga Penerima manfaat sebanyak 7 KPM. Yakni Bulan Juli, Agustus dan September, yakni 300.000 perbulan sehingga total keseluruhan Rp. 900.000," tutupnya.(Mat)


.
Share:
Komentar

Berita Terkini