-->

LAMR Kecamatan Kateman Siap Menangkan Fery-Dani

Publish: Redaksi ----

KATEMAN - Dukungan datang terus silih berganti untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi dan Dani M Nursalam, mulai dari kalangan muda hingga para tokoh dan sesepuh masyarakat.

Kali ini datang lagi dukungan dari organisasi Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir Kecamatan Kateman, secara terang terangan menyatakan sikap mendukung Dr H Ferryandi dan H Dani M Nursalam pada Pilkada tahun ini. 

Ketua LAMR Kecamatan Kateman ini bersama dengan seluruh anggota menyatakan sikap politik dukungan terhadap Fermadani julukan Ferryandi bersama Dani M Nursalam. 

"Kami pengurus Lembaga Adat Melayu Kecamatan Kateman dengan ini mendukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Inhil H Ferryandi dan H Dani M Nursalam. Semoga mereka bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Abdul Majid 


Dukungan ini dinyatakan bukan secara spontan saja, melainkan dengan pertimbangan yang matang. Salah satunya adalah track record Ferryandi yang bagus dalam dunia politik sebagai anggota DPRD Inhil. 

Perjalanan karirnya dari anggota DPRD Inhil hingga menjadi ketua DPRD dengan perolehan suara terbanyak adalah merupakan bukti kepercayaan dari masyarakat, perhatian dan capaian terus dilakukan bersamaan dengan kepercayaan yang diberikan itu. 

"Kita yakin dan percaya, Fermadani bisa membawa Inhil lebih baik lagi, agar Inhil semakin Cemerlang dan Gemilang," ujarnya. Dari segi keilmuan dia menilai Ferryandi merupakan konsultan teknik dibidang pembangunan. 

Ditambahkannya, dengan latar belakang tersebut dia yakin pembangunan di Inhil ini akan semakin maju dan berkembang, karena memang diserahkan kepada orang yang sesuai bidang keahlian dan keilmuannya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini