-->

Niat Tulus Fermadani, Kini Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Usai diambil sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau pada Jumat (6/09/2024) DR H Ferryandi mengaku sangat berat sekali untuk mundur dari amanah yang diberikan masyarakat ini, namun karena permintaan dari masyarakat untuk maju sebagai calon bupati hal itu harus dilakukannya.

Sebenarnya ini berat, jika tanpa adanya niat yang kuat dan tulus. hanya ingin mengabdi lebih banyak lagi kepada masyarakat, lebih banyak mengambil kebijakan yang pro rakyat dan atas panggilan rakyat maka Ferryandi siap mundur dari Anggota DPRD Provinsi Riau dan maju sebagai calon bupati Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Saya merasa terpanggil dan tersentuh atas banyaknya permintaan dan dukungan dari masyarakat supaya maju sebagai kandidat calon Bupati Inhil. Semua ini saya lakukan demi untuk kepentingan masyarakat, pembangunan, kemajuan Inhil kedepannya," ujar Ferryandi di gedung DPRD Provinsi Riau usai diambil sumpah jabatan. 

Untuk diketahui DR H Ferryandi atas dukungan dari masyarakat Inhil berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau pada Pemilu kemarin, dengan perolehan suara terbanyak dari partai Golkar. 

Dr H Ferryandi maju sebagai calon Bupati bersama dengan H Dani M Nursalam sebagai calon wakil Bupati. Pasangan berjuluk Fermadani ini diusung dua Partai Politik yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Kini dukungan dari masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir terus berdatangan untuk kandidat cabup dan cawabup Fermadani baik dari seluk kota, hingga ceruk desa dan dusun. Pengorbanan Ferryandi dan Dani M Nursalam mundur dari Anggota DPRD Provinsi Riau merupakan niat yang tulus untuk kemajuan Inhil kedepannya. ***
Share:
Komentar

Berita Terkini