-->

Pekon Tri Tunggal Mulya Bangun Jalan Rabat Beton Realisasikan Dana Desa Tahap 2 Tahun Anggaran 2024

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Realisasikan Dana Desa tahap 2 Tahun Anggaran 2024, Pekon Tri Tunggal Mulya  kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung bangun Jalan Rabat Beton. Lokasi pembangunan Jalan Rabat Beton berada  di Dusun 2  Dengan Anggaran Rp,121.273.000 dan Volume panjang 204 x 3 x 0,15 m.  

Warga menyambut baik dengan  adanya  pembangunan Jalan Rabat Beton di Pekon Tri Tunggal Mulya Kecamatan Adiluwih, mereka mengucapkan terimakasih kepada pemerintah serta aparatur Pekon yang telah memperbaiki jalan di dusun 2 ini sehingga  memudahkan kami beraktivitas sehari hari ucap salah satu warga.Jum'at 13/9/24. 

Kepala Pekon Tri Tunggal Mulya Titin Agustina membenarkan bahwa pembangunan jalan Rabat beton ini memang menggunakan anggaran Dana Desa tahap 2 Tahun Anggaran 2024, Jalan ini memang  merupakan akses jalan yang sering di lalui warga untuk beraktifitas mereka. 

Saya berharap setelah jalan ini di bangun dengan Rabat Beton dapat memperlancar mobilisasi warga untuk usaha semangkin mudah dan lancar, dan kami memberdayakan lingkungan setempat, agar menambah penghasilan dan sekaligus mereka dapat ikut serta dalam mengawasi mutu dan kwalitas pengerjaan spek dan aturan, kami tidak akan sukses dalam roda pemerintahan tanpa adanya kerjasama dan sinergitas dengan masyarakat. 

Semoga kedepannya kemajuan di Pekon Tri Tunggal Mulya baik dari Perekonomian, Pendidikan juga Kesehatan akan semangkin meningkat, Dia mengajak warganya untuk selalu menjaga dan merawat semua fasilitas yang telah di bangun untuk kepentingan, kebaikan dan kemajuan kita bersama", Pungkasnya.Veri 
Share:
Komentar

Berita Terkini