-->

Resmi Dilantik,Pengurus PPEB Dapat Apresiasi Dari Bupati Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
BAKAUHENI LAMSEL,-Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Organisasi Persatuan Ekspedisi Bakauheni (PPEB), di Lapangan Pasar Siring Itik, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kamis (12/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Nanang mengapresiasi berdirinya organisasi PPEB di Lampung Selatan. Menurutnya, ekspedisi dalam kegiatan perekonomian memegang peranan yang sangat penting.

“Ini sangat tepat sekali. Apalagi di Pelabuhan Bakauheni ini salah satu pelabuhan penyeberangan yang arusnya sangat padat. Di sini lah peran ekspedisi dimainkan,” katanya.

Tidak hanya itu, Nanang Ermanto juga bertekad untuk memberikan perlindungan kepada PPEB dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kita sama-sama bersinergi untuk kemajuan Lampung Selatan. Kehadiran PPEB ini memberikan dampak positif, jadi jangan sampai nanti ada keterbatasan akses bagi organisasi ini untuk menjalankan pekerjaannya,” kata Nanang.
Lebih lanjut Nanang menyampaikan pesan kepada para pengurus, agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kondusivitas di pelabuhan. 

“Jangan sampai ada kesan negatif atas keberadaan organisasi ini,” tegas Nanang.
Sementara itu, Ketua PPEB, Temanggung Latif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto, karena telah hadir di pelantikan itu.

“Pak, kami siap untuk bersinergi bersama pemerintah daerah dalam memajukan Lampung Selatan. Mohon dukungan dan arahannya,” kata Temanggung Latif. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini