-->

Sedulur Mirzani Gelar Deklarasi Akbar Relawan RMD-Jihan 15 kabupaten Se-Provinsi Lampung

Publish: Indragiri pos ----
BANDAR LAMPUNG,-Sedulur Mirzani Rumah besar organ Relawan RMD-Jihan Calon Gubernur Lampung dan Calon Wakil Gubernur Lampung  gelar deklarasi Akbar dihadapan lautan manusia di PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung, Pada Rabu malam (18/9/24).

Kegiatan ini Turut di hadiri oleh Ketua tim pemenangan RMD Jihan Bachtiar Basri.

Di depan ribuan masyarakat, keduanya (Mirza-Jihan) berkomitmen membangun menuju Lampung yang jauh lebih baik. Keduanya saling mendukung menuju kursi kepemimpinan di kota dan provinsi.

Mulai malam ini, kita akan memperjuangkan Bunda Eva dan Pak Deddy sebagai wali kota dan wakil wali kota. Setuju? Bandarlampung harus menjadi kota yang lebih hebat dari hari ini. Lima tahun ke depan, kota ini harus lebih maju,” ujar Iyay Mirza, panggilannya.

Dia percaya Eva-Deddy bisa membuat terobosan baru yang meningkatkan kesejahteraan rakyat Kota Bandarlampung. “Dengan dukungan dari para relawan, mari kita berjuang bersama-sama agar semuanya terwujud,” tandas RMD.

Sebaliknya, Eva Dwiana juga memberikan dukungan penuh kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. “Kota dan provinsi perlu kolaborasi dan bersinergisitas untuk mendorong Lampung lebih maju ke depannya,” ujarnya.

“Iyay Mirza dan Mbak Jihan harus menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung. Bunda Eva dan Pak Deddy akan melanjutkan program-program luar biasa di Bandarlampung dan mendukung pemerintah di bawah kepimpinan Prabowo-Gibran dalam program makan gizi gratis bagi anak-anak sekolah,” tuturnya

Dilanjutkannya, “Insya Allah, gubernurnya Iyay Mirza dan wali kotanya Bunda Eva akan bekerja sama untuk memajukan Lampung dan Bandarlampung.

Deklarasi ini semakin kuat dengan kehadiran dua tokoh penting Lampung, Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Mantan Wali Kota dua periode Herman HN.

Keduanya menyatakan keyakinan mereka bahwa pasangan ini memiliki visi dan kemampuan untuk membawa lompatan besar bagi Lampung.

Koordinator Relawan RMD sekaligus Ketua Umum Rumah besar organ Relawan RMD-Jihan Sedulur Mirza, Ary Meizari Alfian,MBA,  menyampaikan harapannya agar deklarasi ini mengukuhkan semua organ Relawan RMD-Jihan 15 kabupaten kota se-provinsi Lampung sebagai bentuk apresiasi terhadap organ Relawan RMD-Jihan yang dikukuhkan karena terstruktur dan terverifikasi faktual.Harap Ary

Lanjut Ary meizari Alfian menegaskan untuk semua organ Relawan RMD-Jihan agar dapat meningkatkan semangat para relawan dalam bekerja sama memenangkan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela di Pilgub Lampung, serta Eva Dwiana-Dedi Amarullah di Pilwalkot Bandarlampung. (Rendy)
Share:
Komentar

Berita Terkini