-->

Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,- Babinsa Koramil 426-05/PA Praka Hardian bersama warga Masyarakat binaan dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan gotong royong kerja bakti di rumah bapak subur di Rt.02 RW. 03, Desa Sumber sari, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang bawang Minggu (08/09/2024)

“Sebagai Babinsa tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, akan tetapi juga apabila di desa sedang ada gotong royong baik kegiatan sosial atau bersih-bersih, sebagai Babinsa wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Praka Hardian.

Danramil 426-05 Penawar Aji, Kapten Inf Sutio di tempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali.

Sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Kapten Inf Sutio juga menambahkan, dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya gotong royong menjaga lingkungan sekitarnya, pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini