-->

Walikota Metro Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Dapat Mendidik Anak Agar Menjadi Generasi Yang Baik

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,-Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, SpoG.MH mengajak semua masyarakat, tokoh agama dan stake holder terkait untuk bersama-sama mendidik anak-anak di Bumi Sai Wawai agar menjadi generasi yang baik.

"Kejadian empat remaja yang masih dibawah umur sudah memperkosa dan membunuh itu harus menjadi perhatian kita bersama. Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi di Kota Metro," kata Wahdi saat menjadi keynote speaker pembekalan mahasiswa di IAIDA Lampung, Pada Sabtu (07/09/24).
Dikatakannya, peran orang tua, masyarakat dan tokoh agama sangat penting dalam memberikan pendidikan dan membekali para generasi muda dengan ilmu agama yang baik.

"Termasuk juga melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak agar tidak terjurumus dalam hal-hal negatif," paparnya. 

 Lanjut Wahdi, perkembangan media sosial sudah sangat pesat. Dimana, berdasarkan data yang ada mayoritas pengguna medsos berusia masih dibawah umur.

"Ini juga perlu menjadi perhatian, karena medsos itu juga sangat berpengaruh terhadap anak. Jangan sampai nanti anak-anak kita malah menyebarkan hoax," terangnya. 
Karena itu, pihaknya mengajak semua pihak baik itu orang tua, masyarakat, tokoh agama dan stake holder terkait bersama-sama dengan pemerintah untuk mewujudkan generasi emas.

"Salah satu upaya pemerintah dalam mendidik generasi muda kita yaitu Gemerlang. Tapi ini juga perlu peran orang tua, masyarakat, tokoh agama dan stake holder terkait," katanya. 

"Maka itu ayo kita bersama-sama berikan pendidikan yang terbaik untuk para anak-anak kita," Tutupnya.(Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini