-->

Banjir Dukungan, Umat Hindu Minta Nanang Ermanto Pimpin Kembali Lampung Selatan

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL, - Pasangan calon bupati - wakil bupati Lampung Selatan nomor urut 1 Nanang Ermanto - Antoni Imam terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, paguyuban hingga organisasi kemasyarakatan di Lampung Selatan.

Kali ini pasangan bertagline Nanang - Antoni mendapat dukungan dari tokoh adat umat Hindu di Lampung Selatan yang dikemas dengan acara deklarasi, di markas pemenangan Paslon 1 Nanang - Antoni, Senin, 30 September 2024.

Bukan tanpa alasan, para tokoh adat umat Hindu di Lampung Selatan menyatakan memberi dukungan. Pasalnya, mereka terpesona dengan gagasan maupun program-program Nanang Ermanto yang berpihak kepada masyarakat serta telah dirasakan. Dalam artian program yang telah berjalan jauh-jauh hari sebelum masa pemilu datang dinilai sangat tepat sasaran.

"Di Kecamatan Sidomulyo ada bedah rumah keluarga tidak mampu yang sudah di bedah sebelum pemilu berlangsung. Warga kami sangat-sangat berterima kasih pak," beber Wayan Gunawan.

"Kemudian dizaman Pak Nanang Ermanto, sepanjang jalan Kecamatan Sidomulyo sampai Kecamatan Way Panji bagus, mulus. Dan saya yakin, program ini dilanjutkan (Nanang-Antoni) dikecamatan lain," tambahnya.

Lebih jauh Wayan Gunawan mengatakan, alasan lainnya umat Hindu di Lampung Selatan memberikan dukungan kepada paslon 1 Nanang - Antoni, zaman kepemimpinan Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan telah banyak berkontribusi dan perhatian dibidang agama.

"Saya tunjukan video Pak Nanang Ermanto menghadiri acara ngaben masal di Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji. Dokumentasi itu, sebagai bukti penghargaan yang luar biasa dari Pak Nanang kepada umat Hindu," pungkasnya.

Usai menjelaskan alasan dukungan di hadapan calon bupati Nanang Ermanto, tokoh adat umat Hindu dari Kecamatan Sidomulyo, Candipuro, Palas, Way Panji, Sragi, dan Ketapang melakukan yel-yel ucapan dukungan.

'Kami umat dharma Lampung Selatan, siap memenangkan Bapak Hi. Nanang Ermanto sebagai bupati Lampung Selatan periode 2024-2029'

'Nomor 1'
'Nanag, Nanang, Nanang'
'Menang, Menang, Menang'
'Lanjutkan Geh' (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini