-->

Cepat Dan Semangat, Babinsa 426-05/PA, Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,- Mepupuk semangat gotong royong, Babinsa Koramil 426-05/PA, Kodim 0426 Tulang Bawang, Praka Hardian bersama masyarakat Bhakti pembangunan rumah warga di Desa Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 21 Oktober 2024.

Terjun langsung ke lapangan membaur ditengah masyarakat merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga.

"Iya kita sadar sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin rekat dan terpupuk, sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud," tutur Babinsa.

Dengan gotong royong yang dilaksanakan bersama masyarakat di Desa bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan dan mengurangi beban warganya.

Melalui kegiatan seperti ini kita berharap akan lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan mempermudah tugas babinsa dalam melaksanakan binter di wilayah binaan.

Sementara itu di tempat yang berbeda pemilik rumah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyumbangkan tenaganya untuk membantu meringankan beban warganya, semoga TNI semakin kuat dan dicintai masyarakat," Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini