-->

Diduga Ini Kronologi OTT Oknum Anggota LSM di Pringsewu

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG, -  Operasi tangkap tangan (OTT) salah seorang oknum anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) di kabupaten Pringsewu berinisial BD mulai terkuak.

Beberapa narasumber menyebut bahwa pelaku diduga sebelumnya mencoba memeras salah seorang kepala pekon di kecamatan Adiluwi kabupaten Pringsewu berinisial TT.

Menurut sumber, peristiwa itu terjadi pada sore hari, Minggu 12 Oktober 2024 kemarin. Sebelumnya diduga pelaku tersebut meminta uang puluhan juta rupiah kepada korban, dengan mengancam akan melaporkan ke aparat penegak hukum atas temuan yang ia miliki.

" Yang saya tahu kasus nya minta uang +-13 juta, jika tidak TT akan dilaporkan ke polisi karena BD punya data yang katanya data kasus TT, "terang Sumber, Minggu (13/10/24).

Merasa terpojok, lanjut sumber, lalu TT melaporkan ancaman itu kepada pihak kepolisian. Kemudian polisi bergerak melakukan penangkapan dengan cara OTT.

" Saya tidak faham betul ceritanya persisnya gimana tetapi yang jelas pelaku sedang di periksa oleh polisi dan korban juga lagi dimintai keterangannya, "tutup sumber.

Diberitakan sebelumnya, Dikabarkan salah seorang oknum anggota LSM di kabupaten Pringsewu berinisial BD terjaring OTT, hari ini Sabtu (12/10/24). Informasi tersebut beredar via chat whatsapp. 

Berdasarkan penelusuran, dugaan OTT diduga memeras. Ini dibenarkan oleh salah seorang diduga korban berinisial TT kepala pekon di kecamatan Adiluwih. 

TT belum bisa menjelaskan dengan rinci kronologi penangkapan lantaran sedang dimintai keterangan oleh polisi.

Ia menjelaskan dirinya beserta puluhan kepala Pekon lainnya sedang berada di Polres Pringsewu menunggu tindaklanjut.

" Ya benar pak, itu saya yang korbannya, tapi jelasnya besok saja karena saya masih diminta keterangan, "kata TT.

Sementara hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian polres pringsewu belum berhasil dikonfirmasi.(Feri).
Share:
Komentar

Berita Terkini