-->

Kunker, Pemkan Barito Timur Sambangi kabupaten Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan.

Rombongan Pemkab Barito Timur yang dipimpin Jabatan Bupati Indra Gunawan, diterima hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis, 17 Oktober 2024.

Thamrin menyampaikan, kunjungan tersebut terkait implementasi pelaksanaan Kerja Sama Antar Daerah (KAD) yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat antar daerah.

“Selamat datang kepada seluruh rombongan Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang diketuai langsung oleh Pejabat Bupati Indra Gunawan,” ujar Thamrin mengawali Berbagainya.

Thamrin berharap, kunjungan tersebut menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat hubungan antar daerah. Selain itu, kunjungan itu juga diharapkan menjadi sarana saling berbagi informasi dan pengalaman, dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik. 

“Oleh karena itu kami berharap kunjungan ini dapat menjadi ajang untuk bertukar wawasan dalam mengembangkan sistem pelayanan publik yang lebih baik dan inovatif,” kata Thamrin.

Sementara itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengucapkan terima kasih atas perayaan yang sangat hangat dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Indra Gunawan mengaku ada banyak hal yang bisa didapat dan diterapkan di Kabupaten Barito Timur.

“Terima kasih, Pelayanannya begitu luar biasa, sampai kami dijemput dan diiringi untuk sampai ke tempat ini. Mudah-mudahnya kami juga dapat mencontoh kemajuan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Indra Gunawan. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini