-->

Organ Relawan KMPL Sahabat Mirza Jihan Kota Metro Adakan Senam Sehat Riang Gembira

Publish: Indragiri pos ----
METRO LAMPUNG --Organ Relawan KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) Sahabat Mirza Jihan Kota Metro Lampung mengadakan Senam Sehat Riang Gembira Mirza-Jihan Minggu Pagi 27 Oktober 2024, yang berlangsung di Gedung Futsal Wawai, Prasanti Blok A 10, Metro Pusat Kota Metro Lampung.

Kegiatan yang diikuti -+ 100 peserta yakni Ibu-ibu dan m kepengurusan organ Relawan KMPL RMD-Jihan, ini sangat energik semangat yang riang gembira di pagi hari dihadiri Ketua KMPL Sahabat RMD-JIHAN Kota Metro yang di komandoi oleh M Akbar Saputra (Rendy) bersama tim.

Rendy sapaan akrab menyatakan "hari ini kita KMPL sahabat Mirza-Jihan Kota Metro kita adakan giat Senam Sehat Riang Gembira Mirza-Jihan terkhusus untuk para ibu-ibu," ujar Rendi.

Dirinya optimis menargetkan kemenangan di Kota Metro 70%. Besar harapan yang saya sampaikan kepada para peserta yang hadir di sini untuk sama-sama kita mendoakan serta mengantarkan memenangkan RMD-Jihan menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung periode 2025-2030 di Kota Metro.

"Target pencapaian 70% minimal kita menang di kota Metro ini," ucapnya. 

Dalam keterangannya, sejauh ini sudah lakukan dua kali kegiatan secara mandiri, demi mengantarkan Mirza-Jihan menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung periode 2025-2030, urainya.

Kami di sini optimis untuk mengantarkan dan menangkan Mirza-Jihan menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung periode 2025-2030, tegasnya.

Kemenangan di Kota Metro kami optimis dengan merangkul semua organ relawan yang ada di kota Metro beserta keseluruhan pencapaian target pencapaian kita 70% kita menang di kota Metro, harapnya.

Acara dilanjutkan Rendy dan tim untuk memamaparkan simulasi surat suara serta menyampaikan visi misi calon gubernur Lampung dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal ST,MM dan dr Jihan Nurlela 2025-2030.

Adapun visi misi Mirza-Jihan yaitu:

Visi : 
Bersama Lampung maju menuju Indonesia emas.

Misi : 
-- Mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif mandiri dan inovatif.
-- Memperkuat sumber daya manusia yang unggul dan produktif. 
-- meningkatkan kehidupan masyarakat beradab berkeadilan dan berkelanjutan. 

Kegiatan ini di akhiri foto bersama serta makan bersama.(Rendy)
Share:
Komentar

Berita Terkini