-->

Pekon Jogyakarta Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Bagikan Bantuan Beras Untuk 139 KPM

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu dalam bidang pangan Pemerintah Pekon Jogyakarta selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu membagikan bantuan beras dari program ketahanan pangan nasional pemerintah. Kamis 17/10/2024.

Bantuan kepada masyarakat yang di pusatkan di balai Pekon Jogyakarta selatan sudah menjadi Program Pemerintah melalui pekon yang langsung disalurkan oleh pemerintah Pekon jogyakarta selatan untuk membantu Masyarakat Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Pekon Jogyakarta selatan Mursidi yang diwakili oleh aparatur pekon untuk mengawali dan membagikan bantuan beras kepada masyarakat penerima KPM dari program ketahanan pangan nasional pemerintah di Pekon Jogyakarta selatan,”

Kepala pekon Mursidi yang di wakili aparatur pekon  menyerahkan secara langsung kepada  Penerima Manfaat KPM masing-masing menerima 10 kilo gram  semoga dapat meringankan beban keluarga terutama bantuan pangan,walaupun bantuan tersebut tidak bisa mengatasi semua kebutuhan minimal dapat meringankan apa yang menjadi kebutuhan keluarga masyarakat yang kurang mampu,”terangnya.
(Feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini